6 Tren Kecantikan di Panggung Milan Fashion Week 2018

Admin LHB Lifestyle

Pekan mode bukan hanya bicara soal mode busana, tapi juga tata rambut dan make up.

Dalam pekan mode, perias dan penata rambut juga mengambil peran untuk membuat baju yang diperagakan terlihat lebih indah dan lebih maksimal.

Mengutip Vogue, di Milan Fashion Week 2018, 21-27 Februari 2018 ada beberapa tren kecantikan yang populer dipakai model dan juga pecinta fesyen yang hadir. Tak cuma itu, tren kecantikan yang dipakai ini juga bisa dengan mudah ditiru.

1. Model rambut bob

Dalam peragaan busana Roberto Cavalli, model Stella Lucia mengizinkan penata rambut Paul Hanlon untuk memotong rambutnya panjangnya menjadi bob pendek. Keputusan untuk memotong rambut Lucia ini dibuat 45 menit sebelum peragaan dimulai.

2. Mata berkilau

Riasan mata dengan eye shadow gelap sudah harus diganti dengan menggunakan warna cerah. Dalam peragaan busana Prada, penata rias Pat McGrath menggunakan eye shadow berwarna cerah dan ditambah dengan beberapa kristal swarovski untuk memberi kesan berkilau.

Images on Instagram

3. The rock n roll blowout is back

Dalam peragaan Versace, para model ditata dengan model rambut yang sama yaitu model belah tengah, lurus, dan bergelombang di bagian bawahnya. Bentuk rambut ini bisa menjadi tren kembali.

4. Mata lebih segar

Perias Peter Philips memperkenalkan solusi universal untuk menutupi mata yang terlihat lelah. Dalam peragaan Fendi, Peter Philips memberikan sentuhan eye shadow berwarna putih alabaster untuk memberikan aksen yang cerah dan lebar pada mata para model.

Images on Instagram

5. Warna rambut fiery

Perubahan warna rambut menjadi hal yang sangat signifikan dari perubahan seseorang. Penata rambut Paul Hanlon menemukan inspirasi dalam peragaan Gucci, dengan meminta kepada model Lina Hoss agar bersedia untuk ditransformasi menjadi reinkarnasi dari Ziggy Stardust dengan mengubah model rambutnya dan mewarnai rambutnya menjadi oranye.

6. Aksesori rambut adalah bentuk ‘perhiasan baru’

Dalam peragaannya, Gucci menampilkan kemewahan melalui aksesoris rambut dengan kristal yang berkilauan. Aksesoris yang ditampilkan ini berada dari atas kepala dan menjuntai sampai ke leher dan bahu dan membentuk seperti hijab.

Images on Instagram

You May Also Like..

Ingin Reuni saat Mudik? Atur Pinjaman Online-nya dengan 4 Cara Ini

Reuni menjadi salah satu agenda rutin yang kerap dilakukan pada Bulan Ramadhan maupun Lebaran. Pada Bulan Ramadhan, biasanya dipilih waktu […]

Tips Tepat Membeli Harga TV Murah yang Perlu Diperhatikan Secara Online

Televisi merupakan alat elektronik yang bisa menjadi media berita, hiburan, informasi, menonton film, drama, dan banyak lainnya. Alat elektronik ini […]

Rekomendasi Aksesoris untuk Hp 4G Terbaik Anda yang Tepat

Kebutuhan akan komunikasi yang mudah memang sudah menjadi hal yang tidak bisa terbantahkan lagi di dunia modern seperti saat ini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *