Astindo Travel Fair Berikan Promo Tiket Murah ke Alaska dan Afrika

Admin LHB Travel

Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (ASTINDO) kembali mengadakan agenda tahunannya, yakni Astindo Travel Fair. Kali ini, ajang penjualan tiket murah tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), mulai 2 Maret sampai 4 Maret 2018.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp20 ribu, yang bakal diundi untuk memperoleh ratusan voucher diskon menarik.

Tak hanya benua Asia, tiket pesawat dan paket wisata ke Eropa dan Amerika juga banyak ditawarkan dengan harga miring dalam ajang ini.

Salah satu agen wisata di Astindo Travel Fair membanderol harga tiket penerbangan pulang pergi ke Eropa mulai dari Rp7 juta rupiah, serta tiket penerbangan ke Amerika mulai dari Rp8 juta rupiah.

Selain penerbangan, ada juga agen perjalanan wisata yang menjual paket wisata kapal pesiar.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, lapak mereka ramai didatangi calon turis yang mencari informasi mengenai paket pelayaran tiga hari dua malam ke Singapura-Malaysia yang ditawarkan mulai dari harga Rp2,1 juta per orang.

Sang penjaga lapak mengatakan, paket lain yang menjadi incaran adalah pelayaran ke Alaska dan Karibia. Saking banyaknya peminat, pihaknya sampai menyediakan jadwal berlayar untuk libur Lebaran.

Padahal, harga paketnya terbilang lumayan mahal, mulai dari Rp15,5 juta per orang sudah termasuk fasilitas dan layanan selama seminggu pelayaran.

Pelayaran dimulai dari Vancouver, Kanada. Artinya, turis dari Indonesia juga harus membeli tiket penerbangan pulang pergi ke sana.

“Paket wisata kapal pesiar mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia sejak tiga sampai empat tahun belakangan. Tahun lalu saat mengikuti salah satu acara travel fair, kami berhasil menjual 500 paket,” ujar sang penjaga lapak agen wisata kapal pesiar kepada CNNIndonesia.com.

Selain berwisata dengan kapal pesiar, perpaduan wisata safari dan wisata halal di Afrika Selatan juga menjadi pemandangan unik dalam Astindo Travel Fair 2018.

Sama halnya dengan wisata kapal pesiar, paket wisata ke destinasi eksotis, seperti Afrika, juga terlihat diminati calon turis.

Salah satu agen perjalanan wisata ada yang menawarkan paket wisata halal ke Cape Town dan wisata safari ke Taman Nasional Kruger. Harga per paketnya mulai dari Rp37 per orang untuk delapan hari.

Namun, khusus di Astindo Travel Fair 2018, mereka memberi potongan harga, menjadi Rp13 juta per orang.

Setelah di Jakarta, ajang penjualan tiket murah ini juga bakal berlangsung di Surabaya pada 8-11 Maret 2018 dan Bali pada 9-11 Maret 2018.

You May Also Like..

Ini 5 Destinasi Wisata Menarik Untuk Kamu di Bulan Maret

Bagi penduduk yang tinggal di negara empat musim, bulan Maret menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Selain musim dingin bakal segera berakhir, […]

6 Destinasi Wisata Extra untuk Pertemuan IMF-WB

Pemerintah dan Bank Indonesia menyiapkan enam destinasi wisata tambahan yang berlokasi di luar Bali untuk dinikmati sekitar 15 ribu anggota […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *