Couture Show di Paris Koleksi Musim Dingin Ralph & Russo

Admin LHB Fashion

Sebelumnya memamerkan koleksi siap pakai pertama mereka di London, Tamara Ralph dan Michael Russo memboyong kembali tim mereka ke Paris mengikuti couture show mereka pada Januari lalu.

Untuk koleksi siap pakai musim dingin 2018 ini, Tamara Ralph menjadikan gaya hidup perempuan modern – dengan gaya hidup yang beraneka ragam dan adaptif sebagai fokus koleksinya.

CNNIndonesia.com berkesempatan melihat peragaan total 35 tampilan yang kental dengan nuansa-nuansa pastel dan mineral seperti emas dan batu mulia.

Koleksi ini diperagakan beberapa model dengan format presentasi, yang memungkinkan para undangan untuk mengamati koleksi ini lebih cermat dan menyeluruh. Berlokasi di kantor pusat mereka di Rue Francois 1er, Paris, koleksi ini terdiri dari tampilan-tampilan begitu effortless, namun tetap elegan.

Seorang model mengenakan gaun lipat panjang sembari memainkan piano. Kemeja putih dipasangkan dengan rok lepasan metalik yang menjuntai. Gaun lame terlihat seperti aliran keemasan. Sweater kasmir asimetris berwarna hitam dipasangkan dengan rok pensil dengan side-slit.

Blazer dengan bermotif houndstooth yang dianyam dengan tangan dipadukan dengan rok senada di bawah lutut dikelilingi puluhan boks Ralph & Russo berbagai ukuran, yang memuat sepatu-sepatu stileto dan bertabur tangkai mawar berserakan.

Beberapa tas tangan serta sepatu juga diperagakan di sana, menandakan langkah ekspansi baru Ralph & Russo di ranah aksesori.

Tampilan ready-to-wear kali ini pun terlihat lebih fungsional. Gaun cocktail hitam putih yang dihiasi bulu burung unta memiliki lengan yang bisa dilepas, begitu juga dengan tiga resleting yang ditambahkan di sebuah jaket biker untuk mengubahnya menjadi tiga macam tampilan (crop-top, tanpa lengan, atau full body).

Sebuah pilihan fashion yang transformatif, fleksibel, dan mewah.

Kisah Ralph & Russo sendiri merupakan dongeng fashion yang menjadi kenyataan. Tamara Ralph yang berasal dari Sydney bertemu secara tidak sengaja dengan Michael Russo yang berasal dari Brisbane di London.

Setelah satu tahun berkomunikasi –Tamara kembali ke Australia dan Michael tetap di London– akhirnya mereka bertemu kembali.

Lahir dari keluarga pembuat pakaian, Tamara Ralph adalah otak kreatif yang fasih dalam pembuatan pakaian berkualitas sejak ia masih remaja. Michael Russo, yang sebelumnya berbisnis di industri musik, memiliki visi dan kejelian bisnis yang tinggi.

You May Also Like..

Mengenal Bahan-bahan Pembuatan Jam Tangan dan Keunggulannya

Jam tangan menjadi salah satu bentuk koleksi aksesoris pria terbanyak yang ada di dalam kamar, dibandingkan dengan kaum hawa yang […]

Drone ‘Menjinjing’ Tas di Peragaan Dolce & Gabbana

Revolusi teknologi tak bisa dielakkan, bahkan termasuk di dunia mode. Label busana Dolce & Gabbana dalam peragaan di Milan Fashion […]

Nuansa Klasik Gaun Pengantin ala Rusly Tjohnardi Menginspirasi Para Pengunjung

Nuansa klasik menjadi inspirasi Rusly Tjohnardi dalam merancang koleksi busana pengantin terbarunya yang bertajuk ‘Classicalisto’. Sentuhan klasik itu terlihat dalam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *