Mengenal Bahan-bahan Pembuatan Jam Tangan dan Keunggulannya

Admin LHB Fashion ,

Jam tangan menjadi salah satu bentuk koleksi aksesoris pria terbanyak yang ada di dalam kamar, dibandingkan dengan kaum hawa yang produk aksesorisnya jauh lebih beragam mulai dari kalung dan juga gelang. Maka kaum adam jauh lebih simpel. Sebenarnya arloji ini sendiri tergolong sebagai aksesoris yang friendly digunakan, ia tak memandang gender karena bukan hanya kaum pria saja, kaum wanita juga bisa mengenakannya setiap saat. Apalagi di pasaran juga banyak dijual jam khusus untuk wanita. Dengan bentuk yang lebih feminim dengan ukuran lebih kecil.

Sehingga siapa saja sebenarnya bisa tampil lebih menarik dengan produk tersebut. Kebutuhannya penting, apalagi bagi Anda yang memiliki jenis pekerjaan sangat bergantung pada waktu atau harus dibekali dengan disiplin yang tinggi. Maka jam ini akan sangat membantu Anda dalam menunjang hal tersebut. Tak harus selalu mengeluarkan ponsel, kurang praktis jika dibandingkan dengan arloji yang bisa langsung dilihat pada punggung pergelangan tangan Anda, lebih praktis bukan.

Bahan-bahan pembuatan jam tangan:

Khusus untuk kebutuhan yang formal, maka bisa mengandalkan produk jam tangan dengan bahan-bahan premium, sedangkan gaya-gaya sporty dapat dibekali dengan jam berukuran lebih besar berbahan dasar karet. Lalu, apakah sebenarnya Anda sendiri cukup familiar dengan bahan-bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan arloji ini. Mengingat di pasaran sebenarnya ada banyak sekali menyesuaikan kebutuhan dan budget konsumen.

Berikut ini ada beberapa jenis yang wajib untuk Anda ketahui, diantaranya adalah:

1. Bahan stainless steel.

Tak hanya arloji khusus kaum hawa saja, banyak juga diantara kaum adam yang menggunakan bahan ini. Ia cukup ringan dengan tampilan yang menarik, poin plusnya adalah dari segi harga yang tergolong cukup murah, karena bukan bahan logam mulia.

2. Platinum.

Selain stainless steel bahan lainnya yang paling banyak digunakan dalam pembuatan arloji khusus kalangan menengah ke bawah adalah bahan yang satu ini. Beratnya jauh lebih ringan dibandingkan logam dengan warna yang menyerupai emas putih sehingga nampak mewah.

3. Keramik.

Penggunaan dari arloji berbahan ini umumnya adalah kaum hawa, dengan berat yang cukup ringan dan juga resiko penggunaan sangat minim. Harganya sendiri juga tergolong murah dibandingkan dengan bahan lainnya. namun untuk Anda yang menyukai tampilan unik diwajibkan memilih jenis ini.

4. Karet silikon.

Menginginkan arloji dengan pilihan warna yang beragam sehingga nantinya dapat Anda match kan dengan busana, maka bisa memiliki karet. Jenis-jenis jam untuk tangan dengan bahan ini biasanya adalah produk sporty untuk olahraga atau juga travelling. Karena kebanyakan dirancang tahan terhadap air, bagus untuk berbagai jenis kegiatan yang membutuhkan banyak gerakan.

5. Emas.

Selain dijadikan sebagai penunjuk waktu ia adalah pilihan aksesoris dan juga benda koleksi terbaik. Jadi jangan ragu jika Anda memang tertarik memilikinya, meskipun dengan harapan yang tinggi, karena bisa dijual kembali dengan tarif yang mahal pula, dengan catatan ketahui juga cara perawatan yang besar. Jenisnya sendiri ada emas kuning dan juga putih.

6. Perak.

Ini adalah campuran antara timah dengan tembaga, sehingga bobotnya cukup berat, namun memberikan warna yang bagus, kebanyakan digunakan sebagai produk arloji khusus untuk pria.

7. Rose gold.

Ini merupakan perpaduan antara bahan emas kuning dengan perunggu, sehingga menghasilkan warna merah mudah yang cantik, harganya lebih mudah dari emas asli.

Tak hanya tampilannya, pilih juga jam tangan yang sesuai dengan budget Anda.

You May Also Like..

Drone ‘Menjinjing’ Tas di Peragaan Dolce & Gabbana

Revolusi teknologi tak bisa dielakkan, bahkan termasuk di dunia mode. Label busana Dolce & Gabbana dalam peragaan di Milan Fashion […]

Nuansa Klasik Gaun Pengantin ala Rusly Tjohnardi Menginspirasi Para Pengunjung

Nuansa klasik menjadi inspirasi Rusly Tjohnardi dalam merancang koleksi busana pengantin terbarunya yang bertajuk ‘Classicalisto’. Sentuhan klasik itu terlihat dalam […]

Week 2018 Milan Fashion Tunjukkan 7 Koleksi Terbaik

Ajang Milan Fashion Week 2018 sudah dimulai sejak Rabu (21/2), dimulai dengan Moncler yang hadir pada malam pembukaan. Pekan fesyen […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *