Rahasia Tubuh Indah dan Sehat ala Jennifer Bachdim

Admin LHB Lifestyle

Jennifer Bachdim dikenal sebagai sosok perempuan sehat yang bertubuh indah.

Kebiasaannya menjaga gaya hidup sehat untuk diri dan keluarganya ini dianggap menjadi panutan bagi banyak perempuan Indonesia.

Demi menjaga kesehatan dan juga tubuh indahnya, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini sangat rajin berolahraga dan juga menjaga pola makannya. Tak dimungkiri, tubuhnya terlihat sangat bugar dan proporsional. Tak cuma itu, wajahnya pun terlihat segar dan cerah

“Kuncinya adalah hidup senang dan aktif. Saya sangat menjaga makanan dan aktivitas saya sehari-hari,” kata Jennifer saat peluncuran #HeavenlyBlushGreekYogurtSecret di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jennifer sendiri mengaku sangat menjaga pola makan. Hanya saja, sebagai ibu dia anak, Jennifer mengaku juga memberikan makanan sehat untuk anak-anaknya.

“Untuk sarapan saya biasanya makan greek yogurt klasik. Toppingnya ganti-ganti, tapi yang paling saya sukai adalah topping buah, kacang, fennel,” ucapnya.

“Tapi untuk anak-anak, biasanya mereka paling suka makan greek yogurt dengan topping buah peach dan stroberi.”

Meski menjaga pola makannya, ibu dari Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim ini juga mengudap snack. Hanya saja dia memilih snack yang sehat, misalnya yogurt kemasan.

“Untuk maintaining tubuh itu harus makan yang sehat. Karena 60-70 persen tubuh sehat itu dari makanan yang sehat,” katanya.

Selain makanan, Jennifer juga mengaku menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya dengan melakukan beragam olahraga. Yoga, fitness, kardio, sampai olahraga di gym pun dilakukannya.

Kebanyakan olahraganya dilakukan pada pagi hari, atau saat ‘me time’ kala anak-anaknya tidur siang.

“Early morning workouts are the best!” tulisnya.

“Rise, shine, and workout to find your inner peace and happiness,” tulisnya lagi.

Tak hanya olahraga sendiri, dia juga sering berolahraga bersama sang suami, Irfan Bachdim dan anak-anaknya. Dia pun membuat video yang berisi tentang gerakan olahraga yang dilakukannya.

Jennifer Bachdim Instagram

“Awalnya pasti lemas, tapi kalau dilakukan dengan serius lama-lama karena sudah terbiasa, malah tak ada lagi perasaan capek. Yang ada malah jadi lebih bertenanga.”

“Olahraga itu penting, tapi kalau makannya tidak benar enggak ada gunanya.”

You May Also Like..

Rekomendasi Aksesoris untuk Hp 4G Terbaik Anda yang Tepat

Kebutuhan akan komunikasi yang mudah memang sudah menjadi hal yang tidak bisa terbantahkan lagi di dunia modern seperti saat ini. […]

Cara Paling Praktis Hitung Estimasi Biaya Jasa Pindahan Rumah

Jasa pindahan rumah yang terpercaya memanglah selalu bisa diandalkan khususnya untuk Anda yang memang tak ingin ribet. Proses pindahan rumah […]

Trend Rambut Warna Warni Bikin Bisnis Jual Pewarna Rambut Semakin Menggoda

Bergonta-ganti warna rambut saat ini memang sudah menjadi hal yang biasa dilakukan terutama oleh kaum wanita. Banyaknya jenis pewarna rambut […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *